Saturday, May 27, 2006

What should I do?

Hari ini mama ceritain ke gw tentang orang China yang jahat
tentang banyak HTS dari China datang ke Indo
terus ada hipnotis berkali2 di Jl. Asia oleh orang China
ma2 gw ngom kalo gw bagusan ke taiwan aja
so gimana neh?
what should I do?
padahal gw udh apply kesana
gw bener2 bingung...
gw bener2 takut...

Rencana awal gw seh mo ambil program bahasa 1 tahun
tapi gw kurangi jadi 1/2 tahun.
Jadi tadi sore gw sms aJo (yg bakal sama2 gw ksana) gw bilang ke dia ttg hal ini
terus dia nanya ma gw ttg tmn skamar nanti mau ama sapa
gw ngom "mendingan ama lu aja drpd ma org yg gw blum kenal kan bahaya tuh...."
tapi dia bilang ke gw kalo dia tuh mau ambil program 1 tahun
jadi gmn donk?
gw bingung bgt

After that, gw di telpon ma temen gw yg lain lagi
dia tuh mau lanjut study ke taiwan
n dia ngajak gw
gimana neh?

Sbnrnya pd awalnya gw brencana mo ke taiwan
tapi gw ga tau napa malah apply ke China
menyesal pun ga berguna lagi
jadi gimana neh?

gw bener2 bingung
what should I do?

1 comment:

Meilani said...

Yona...
semuanya balik ke lu lagi...
if you really want to go to Taiwan then just do it!
lu pertimbangkan baek2 smuanya!
jgn terlalu bergantung ma keadaan,
ato org laen...

yg baek ma orang blon tentu baek buat lu...
klo mo blajar bhs sih baeknya ke negara asalnya langsung lo...
cuman yah perlu super ekstra huati2
okeeeeeeeeeee?

thx sarannya...