Thursday, July 9, 2009

love.like.adore.care

Halo semua.. udah lama nih ga nge-post sumthin dsini huehe.. gara2 China ngebanned Blogger nih! Kesel juga! tapi sekarang gw udh di Medan having my holiday *asikasikasik*
Ohya, pas kmrn udh nyampe di Medan, gw denger2 gosip kalo Facebook juga d banned di China. alamakjang! jadi ntar gw main apa di sono?! Si China nih! rese kuadrat! sebel dah gw jadinya~ huhuhu T_T
cukup sudah gerutuannya, hehehe.

well, mungkin banyak dari kita yang memutarbalikkan arti Love (Cinta) , Like (Suka) , Adore (Kagum) and Care (Sayang). And here I am trying to differentiate those words. After being preached by my very little sis, Monica. *hahaha poor me*

Case study:
Si A ama B udh temenan lama nih trus suddenly mereka lost contact. Kalo si A ngerasa:
- kehilangan sebelah jiwanya nah itu berarti si A CINTA ama si B
- suka dan kagum tuh ibarat kakak adek. kalo kangen ama si B ya berarti itu suka or kagum, cumannya di bagian kagum ini, si B punya kelebihan yang bisa bikin orang kangen~
- nah misalnya udh suka ama si B dan ada sedikit lebih perasaan care ke tuh org ya berarti Sayang sama si B

huehehe.. ini lah hasil pelajaran gw dari monica for these 2 days. kaget juga yah. kalo tau gitu berarti gw sering dunks suka and kagum ama orang.. hahaha.. trus ttg sayang, hmm, sayang ama ortu, sodara, bestfrens....

nah last but not least gw belum pernah ngerasain yang cinta ini. well well tinggal menunggu waktu nya Tuhan ajah huahahahhaha

No comments: