Friday, July 14, 2006

Cinemas in KL

Cinema?
hmm kalo ga salah itung gw dah ntn d cinema sbyk 4 film dalam waktu ga ampe 1 minggu dsini
hahahahaha
hebat kan gw?
hehehe
but still film yang gw nonton ada yg bagus n jelek
*film pertama gw lupa judul film nya abiz bener2 jelek banget jadi buat apa tuh judul d inget2
abis2in memory otak aja ^^ intinya tuh film horror yg paling ndak nyambung yg gw pernah ntn. amit2 dhe inget tuh film. ntn d piramid sunway
*Cars udh lama seh nongol mtuh film . Dulu waktu gw d Medan, Monica dedek gw ngom kalo tuh film bagus bgt n bikin dia terharu ampe berkaca2 hikzz. so dsini gw ajak ce ni2 buat ntn tuh film, but udh gw ntn ampe selesai pun gw ga rasa sedih at all.....anyway still animation film yang bagus kok. ntn d piramid sunway lagi lagi ^^A
*Stay alive film horror yang bagus n nyeremin. wakz gw ntn ini ampe jerit berkali2. ohya gw ntn film ini d TIMESQUARE.brrrr dingin bgt seh bioskop2 sini. gw ntn ampe gemeteran kedinginan
*truz kemaren nonton pirate .two thumbs up dhe.lucu bgt ampe 1 studio ketawa ngakak hahahaha, keren juga, pokok'e OK bgt tuh film. anyway ada 1 bagian d film itu yg bikin gw jerit gara2 kaget. gila ampe dplototin ama org yg duduk ddepan gw malu bgt >.<

1 comment:

Meilani said...

seru bgt seh???
yah, lu uda nonton pirate yah...
ga ngomong dr kemaren jd w ga usa susah2 ngajak lu lg kemaren...
mpe diliat p2 pulak...
hehehe...

maunya klo lain kali kita jalan2 tuh ke luar negri ya....
biar berpetualang gt...