Thursday, July 6, 2006

Leaving on a jetplane

hari ini gw ke KL sendirian
gila man...
hal2 yg buat gw bersyukur ama Tuhan coz gw bisa nyampe dgn selamat :
1. gw tuh berangkat sendirian
2. waktu pramugarinya sobek gw punya boarding pass eh kesobek juga luggage number gw
luckily tuh waktu dalem pesawat pramugara nya nanya "Adakah disini cik Yohanna Wijaya" untung deh kalo nggak gila, gw ga bisa ambil koper gw tuh
3. naik taxi sendirian dari airport LCCT ampe ke ridzuan condo
takut banget dibawa lari hahahaha khayalan gw terlalu tinggi
4. SIMPATI GW GA AKTIF dan ini adalah hal yg paling menyebalkan. gimana nggak coba, gw udh nyampe ridzuan condo tapi ternyata cece gw ga da d rumah. nunggu ampe 1 jam gitu akhirnya rasa malu gw terkalahkan hehehe gw terpaksa pinjem hp org SKSD PALAPA gitu deh
dtolak ama 1 cow hikzz finally 15 menit kemudian pinjem ama 1 cew abiz cow itu ga duduk2 d taman lagi ^^
5. gw br sadar kalo koper gw rusak hikzzzzzzz

trus tadi gw ke taylors coll disana gw conselling gitu deh mengenai major2
finally gw beli nomor digi disini
nomornya unik bgt hehehehe mirip ama tanggal ultah gw neh

dah dulu yeee
gw udh capek ketiknya

No comments: