Thursday, January 25, 2007

finally...

Finally
hari2 dulu yg gw tunggu2 buat kuliah udh d mulai
hari2 pertama of course gw nervous n takut ga dapat temen

orientation tuh ada 3 hari
hari pertama n kedua, kita2 yg newcomers duduk dari jam 9 ampe 5 dengerin org khotbah ^^
but hari pertama ada english placement test
jadi nya kemampuan inggris gw d tes n kita bakal d pisah ke group2 menurut kemampuan inggris
bayangin aja
gw yg menghindari ielts ternyata harus menghadapi di kali ini
mmg bukan ielts asli
cumannya itu kan di mirip2in ielts
jadi bayangin aja soalnya sesusah apa

ternyata gw pass ujian nya
maksudnya tuh i am exempted from every english class
hehehe
pertama kali tau seh bangga nya minta ampun ^o^
tapi ternyata kelas banyak yg kosong alias tiap senin cuma 2 jam doank kelasnya
fiuh
capek dhe...
susah2 ke college tau2nya cuma 2 jam kelas

tapi tiap kali mikirin hari rabu n kamis
gw udh stress sendiri
kelas e dari jam 9 pagi ampe 6an sore
fiuh...
apalagi kitchen n restaurant kelasnya tuh 4 jam
banyangin aja..
kitchen berdiri 4 jam
restaurant duduk 4 jam
ckckckck

untung yg ngajar restaurant bule prancis cakep
coba kalo nggak cakep
ga tahan...
hehehehe
mana tuh mr betrand megang2 gw pula
megang apaan coba...
hehehe

to be continued...

2 comments:

Meilani said...

wey, naaaa....
asik kali kawwww....
disana ktemu bule, dipegang2 pulak!!!
jgn lupa klo uda bisa gaet tuh bule kabar2i ya!
hehhehe...
masalah apa dimana ada apa?/?

Yohanna said...

hehehe
makanya
kalo mau dapet bule
jangan lupa beliin oleh2 donk
yg lain inget dbeliin
masa gw kaga...
hehehe